smpn1sitiung@gmail.com

Senin, 04 Oktober 2010

BAN MOTORMU TIBA-TIBA KEMPES DI LOKASI PARKIR SEKOLAH ????


Pas waktunya pulang sekolah , rasa haus and laper mulai terasa pinginnya sih cepet sampai rumah terus nikmatin makan minum sambil istirahat. Tapi begitu kamu sampai di tempat parkir, ups ! kamu lihat ban sepeda motormu kempes… tentu sebel alias dongkolpun datang tanpa diundang. Kok bisa kempes sih?!


Naaaaaaaaaa, pingin tahu sebabnya? (tentu donk heeee).
Gini, Bapak and Ibu gurumu pingiiiin banget kamu jadi siswa yang tertib and tahu aturan yang diterapkan di sekolah SMPN 1 Sitiung (kalau pada nggak mau tertib aturan sekolah ke hutan aja bareng ama si Nyemot ehehehehe….). Makanya tanpa bosen Bapak and Ibu gurumu selalu mengingatkan:


  • Bagi siswa siswi yang sekolah menggunakan sepeda motor agar parkir sepeda motornya di lokasi parkir yang sudah ditentukan, ditata rapi (kayak pasukan yang lagi baris) dan jangan sampai mengganggu atau menghambat lalu lintas untuk keluar masuk bagi pengguna lokasi parkir lainnya



  • Nah, kalau udah diingatkan berkali-kali terus kamu masih juga bandel,,, pasti deh kena hukuman kempes ban.


    Yuk tertib yuk!, kalau parkir sepeda motormu rapi bakal kelihatan enak dipandang dan itu gambaran tentang tertibnya dirimu dan sekolahmu. TERTIB yuk !! GO GO GO!!!!